Seberapa Sering anda membaca User Agreement?

Membaca User Agreement sebelum melakukan klik tombol "I Accept" pada Windows 10


Minggu ini Microsoft mengumumkan versi berikutnya dari sistem operasi yang dijuluki WIndows 10, Windows 10 menyediakan Technical Preview rilis di bawah perusahaan "Program Insider" untuk mengumpulkan umpan balik dari pengguna dan membantu membentuk versi final dari sistem operasi, tapi sesuatu yang benar-benar pergi SALAH!
"Di dalam Program Insider Microsoft Anda akan mendapatkan semua pratinjau jendela terbaru membangun secepat mereka tersedia. Sebagai imbalannya, kami ingin tahu apa yang Anda pikirkan. Anda akan mendapatkan sebuah aplikasi digunakan mudah untuk memberikan tanggapan Anda, yang akan membantu membimbing kita sepanjang jalan. "Website Microsoft dibaca.
Nah, berapa banyak dari Anda benar-benar membaca "Ketentuan Layanan" dan "Kebijakan Privasi" dokumen sebelum men-download Preview peluncuran Windows 10? Saya kira ada di antara kamu, karena sebagian besar pengguna komputer memiliki kebiasaan mengabaikan bahwa paragraf panjang dan cukup klik "I Agree" dan kemudian "next", yang sama sekali tidak praktik yang baik.
Apakah Anda benar-benar tahu apa izin yang telah diberikan kepada Microsoft dengan menginstal gratis Windows 10 Technical Preview edition? Kursus, ANDA TIDAK. Nah, coba tebak, Anda sudah semua tapi telah menyerahkan jiwa Anda !!
IZIN KeyLog
Jika Anda tidak menyadari kebijakan privasi Microsoft, jadi sekarang Anda harus memperhatikan apa yang dikatakan kebijakan. Microsoft mengawasi setiap gerakan Anda pada Windows 10 terbaru Technical Preview, Berkat bagian dari kebijakan privasi Microsoft, yang menunjukkan bahwa raksasa teknologi menggunakan keylogger untuk mengumpulkan dan menggunakan data pengguna dalam berbagai cara mengejutkan tanpa pengguna menyadari.
1.    "Jika Anda membuka file, kita dapat mengumpulkan informasi tentang file, aplikasi yang digunakan untuk membuka file tersebut, dan berapa lama waktu yang dibutuhkan gunanya [dari] itu untuk tujuan seperti meningkatkan kinerja, atau [jika Anda] memasukkan teks , kami dapat mengumpulkan karakter diketik, kami dapat mengumpulkan karakter yang diketik dan menggunakannya untuk tujuan seperti meningkatkan autocomplete dan spell check fitur, "negara kebijakan privasi.
Pada dasarnya dengan menerima kebijakan privasi Windows 10 Anda sedang mengizinkan Microsoft untuk menyaring file dan log keystrokes Anda. Ini berarti, jika Anda membuka file dan jenis, Microsoft memiliki akses ke apa yang Anda ketik, dan file info dalam.
  Ini bisa mungkin salah satu alasan mengapa perusahaan bersikeras bahwa Windows Technical Preview tidak dapat diinstal pada komputer yang digunakan setiap hari.
PENGUMPULAN DATA LAIN
Tapi Tunggu! Tunggu! Bukan hanya ini, Microsoft mengatakan mungkin mengumpulkan data bahkan lebih. Perusahaan akan memantau aplikasi Anda untuk kompatibilitas, dan mengumpulkan informasi suara ketika Anda menggunakan pidato ke teks. Informasi ini akan digunakan untuk meningkatkan pengolahan pidato, menurut Microsoft.
2.    "Ketika Anda mendapatkan, menginstal dan menggunakan Program, Microsoft mengumpulkan informasi tentang Anda, perangkat Anda, aplikasi dan jaringan, dan penggunaan alat-alat, aplikasi dan jaringan," negara kebijakan privasi. "Contoh data yang kami kumpulkan termasuk nama, alamat email, preferensi dan kepentingan, browsing, pencarian dan sejarah mengajukan, panggilan telepon dan SMS data, konfigurasi perangkat dan data sensor,. Dan penggunaan aplikasi"
Padahal, perusahaan teknologi terus mengembangkan garis halus pada masalah privasi dan pengumpulan data dan berdasarkan informasi yang mengumpulkan Microsoft, bisa memiliki ribuan kombinasi username dan password disimpan dalam database di suatu tempat. Tapi kita mungkin melihat umpan balik publik untuk upaya terbaru ini untuk menambang pengguna data.
Namun, jelas diketahui bahwa mereka tidak akan menggunakan data tersebut untuk mengakses account pengguna bank atau jaringan pribadi perusahaan, tetapi kenyataan bahwa perusahaan ini mengumpulkan data dengan segala cara, mungkin bisa membuka jalan bagi seseorang untuk mencuri dan penyalahgunaan informasi untuk tujuan mereka sendiri.
Meskipun umpan balik yang dikumpulkan dalam Windows Technical Preview hanya akan terjadi dalam periode Technical Preview, dilansir WinBeta. Setelah Windows 10 diluncurkan untuk umum sebagai RTM, data Microsoft mengumpulkan akan dihapus dari sistem operasi.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Thanks For Your Comment Here

histats